13 Cabang HMI Se-Sumbar Hadiri Rapat Pimpinan Cabang BADKO

Selasa, 30 Oktober 2018 BADKO HmI Sumbar menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Axana Hotel Padang. Rapimcab yang merupakan Program Kerja bidang Pemberdayaan Anggota Organisasi (PAO) ini di hadiri oleh 13 cabang HMI yang ada di Sumatera Barat.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum BADKO HmI Sumbar Wendi Juli Putra menyampaikan bahwa pada semester pertama ini BADKO HmI Sumbar akan lebih fokus untuk membenahi internal. Baik secara pengkaderan kultural maupun struktural.

Wendi Juli Putra

Ketua Umum BADKO HMI SUMBAR

“BADKO harus mengambil peran untuk menstimulus revitalisasi cabang-cabang yang masih banyak kendala dalam melakukan pengkaderan.” umgkap Wendi

Sementara itu, wendi juga menuturkan untuk eksternal Badko akan mencoba melakukan agenda-agenda bersama cabang untuk menaggapi isu-isu kekinian dan berupaya memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.

Selanjutnya, Faisal Tanjung selaku kabid internal bidang PAO memberi arahan terhadap cabang-cabang untuk tetap menjalin komunikasi positif untuk perbaikan-perbaikan cabang kedepannya.

“Untuk itu kita berharap keberadaan Badko bisa dirasakan oleh hmi sumatera barat secara keseluruhan.” ¬†Tutupnya.

Related posts