Dua Orang Pengurus HMI BADKO Sumbar di lantik sebagai Advokat.

Dari Kanan : Wendi Juli Putra, Awaludin dan Rahmad Ramli

 

Padang, sebanyak 51 orang advokat anggota DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) kota padang di wilayah hukum Pengadilan Tinggi (PT) kota padang di lantik hari ini (12/09).

Pelantikan yang berlangsung di  hotel Bumi Minang Ini langsung dipimpin oleh pengurus Dewan Pimpinan Nasional Hasanuddin Nasution, SH selaku Sekretaris Jendral PERADI dan pengambilan sumpah langsung dipimpin oleh ketua Pengadilan Tinggi Padang.

Sementara itu, Sekretaris umum BADKO HMI Sumbar Wendi Juli Putra, S.Pd turut hadir dalm prosesi pelantikan kali ini. Wendi berharap advokat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajibanya sesuai dengan kode etik. Dalam kesempatan itu Wendi mengucapkan selamat kepada dua orang jajaranya Rahmad Ramli, SH Ketua Bidang Hukum dan Ham serta Awaludin, SH Departemen KPP BADKO HMI Sumbar yang ikut dilantik.

“Semoga dengan dilantiknya saudara Rahmad Ramli, SH dan Awaludin, SH dapat memberikan efek positif bagi HMI Sumbar dan dapat mengadvokasi kasus-kasus yang ada di wilayah hukum BADKO HMI Sumbar” Ungkap Wendi

 

Rahmad Ramli, SH dan Awaludin, SH

Usai pelantikan Rahmad Ramli, SH yang juga merupakan alumni Universitas Bung Hatta Sumbar mengatakan “Advokat adalah profesi yang mulia, untuk itu harus kita jaga kehormatannya. penegakan keadilan adalah kewajiban yang harus dilakukan, komitmen dan integritas adalah hal yang harus kita jaga dalam menjalankan amah profesi ini.” (RFA)

Related posts

Leave a Comment